Resep gorengan

resep jamur cryspi ala santeaja

Jamur Krispi Super Renyah Enak ala santeaja.com

Jamur Krispi Super Renyah Enak ala santeaja.com - Kalian pecinta makanan olahan jamur? Kalo iya, pasti sudah sering dong menikmati olahan jamur krispi.  Makanan yang satu ini sih jelas-jelas favorit ...

Resep Peyek Kacang Renyah Tanpa Santan Yang Tahan Lama

Resep Peyek Kacang Renyah Tanpa Santan Yang Tahan Lama

Resep peyek kacang renyah tanpa santan dengan daun jeruk – Peyek atau rempeyek kacang ini merupakan makanan khas dari Jawa. Peyek biasanya disajikan sebagai menu pendamping makan seperti kerupuk. Sa...

jamur cryspi gurih

Resep Jamur Cryspi Renyah Gurih

Resep Jamur Cryspi Renyah Gurih. Kalau yang ini nih aslinya menu resep lanjutan jumat kemarin tentang resep terong balado pedas manis. Saya menggunakan bahan jamur tiram. Jamur juga menu yang fleksibe...

perkedel-talas-gurih

Resep Perkedel Talas gurih

Resep Perkedel Talas gurih. Dapat kiriman talas banyak sekali nih waktu itu ayahnya maira main ke Banyumas dan violaaa,,, bawa talas lumayan banyak. Ubi jenis satu ini memang sering banget ditemui dal...

singkong goreng empuk

Resep singkong goreng empuk gurih

Resep singkong goreng empuk gurih. Seperti biasa, sore hari itu waktunya bersantai sejenak setelah aktivitas yang terbilang cukup padat, bukan begitun sista? Minum jahe anget dan ditemani cemilan yang...

resep tahu isi sayur

Resep Tahu Isi Sayur Sedap

Resep  Tahu Isi Sayur Sedap - Hello sista, ujan-ujan gini enaknya emang ngemil yang anget-anget ya, apalagi yang gurih gurih, hemmm sedap. Apalagi gorengan-gorengan gitu. Nah, karna saya punya tahu ...

resep tahu sakura gurih

Resep Tahu Sakura gurih

Resep Tahu Sakura gurih - Hello sista sista semua... pas bulan puasa biasanya paling sibuk nih ye nyiapin masakan buat berbuka nanti. Ngga usah yang ribet2 ya sista, apalagi nyang pengantin baru or y...

resep bakwan jagung yang gurih

Cara membuat bakwan jagung renyah dan gurih

Cara membuat bakwan jagung renyah dan gurih – hawa anyes and dingin paling enak emang ngemil yang gurih-gurih ya sist,,,pisang goreng udah biasa, bakwan sayur udah biasa, nah bagaimana dengan bakwan...

cara-membuat-tahu-crispy

Cara membuat tahu crispy yang renyah

Kalau pulang dari kerja sering melihat tahu crispy di jalan. Setelah saya beli di warung pinggir jalan dan ternyata enak. Berikut ini rangkuman resep cara membuat tahu crispy yang renyah. Ternyata aga...

resep-tahu-aci-banjaran-tegal

Resep tahu aci Banjaran tegal

Hallo sista, semoga selalu sehat di rumah. Kali ini saya akan membagikan resep tahu aci banjaran Tegal. Saat ini saya sedang berdomisili di Tegal karena pekerjaan saya di Tegal. Salah satu makanan ...