Resep Masakan dan Kue - Kumpulan Resep Masakan dan Kue Nusantara

Resep Peyek Kacang Renyah Tanpa Santan Yang Tahan Lama

Resep Peyek Kacang Renyah Tanpa Santan Yang Tahan Lama

Resep peyek kacang renyah tanpa santan dengan daun jeruk – Peyek atau rempeyek kacang ini merupakan makanan khas dari Jawa. Peyek biasanya disajikan sebagai menu pendamping makan seperti kerupuk. Saat ini banyak modifikasi dari peyek seperti peyek bayam, peyek...

Resep Jamur Cryspi Renyah Gurih

Resep Jamur Cryspi Renyah Gurih. Kalau yang ini nih aslinya menu resep lanjutan jumat kemarin tentang resep terong balado pedas manis. Saya menggunakan bahan jamur tiram. Jamur juga menu yang fleksibel lhoo buat diolah bunda. Jamur itu mengandung protein...

Resep Perkedel Talas gurih

perkedel-talas-gurih

Resep Perkedel Talas gurih. Dapat kiriman talas banyak sekali nih waktu itu ayahnya maira main ke Banyumas dan violaaa,,, bawa talas lumayan banyak. Ubi jenis satu ini memang sering banget ditemui dalam bentuk cemilan. Entah dalam bentuk kripik atlas,...

Resep singkong goreng empuk gurih

Resep singkong goreng empuk gurih. Seperti biasa, sore hari itu waktunya bersantai sejenak setelah aktivitas yang terbilang cukup padat, bukan begitun sista? Minum jahe anget dan ditemani cemilan yang gurih enak,,,,, #blah,,, benar-benar surga dunia. Menikmati hujan sore-sore di...

Resep Tahu Isi Sayur Sedap

resep tahu isi sayur

Resep  Tahu Isi Sayur Sedap – Hello sista, ujan-ujan gini enaknya emang ngemil yang anget-anget ya, apalagi yang gurih gurih, hemmm sedap. Apalagi gorengan-gorengan gitu. Nah, karna saya punya tahu dan belum diolah, daripada bosen diolah itu-itu mulu, dan juga...

Resep Tahu Sakura gurih

resep tahu sakura gurih

Resep Tahu Sakura gurih – Hello sista sista semua… pas bulan puasa biasanya paling sibuk nih ye nyiapin masakan buat berbuka nanti. Ngga usah yang ribet2 ya sista, apalagi nyang pengantin baru or yang newbie belajar memasak, atau mingkin yang...

Cara membuat bakwan jagung renyah dan gurih

resep bakwan jagung yang gurih

Cara membuat bakwan jagung renyah dan gurih – hawa anyes and dingin paling enak emang ngemil yang gurih-gurih ya sist,,,pisang goreng udah biasa, bakwan sayur udah biasa, nah bagaimana dengan bakwan jagung renyah dan tentu gurih? Patut dicoba kayaknya...

Cara membuat tahu crispy yang renyah

cara membuat tahu crispy yang renyah

Kalau pulang dari kerja sering melihat tahu crispy di jalan. Setelah saya beli di warung pinggir jalan dan ternyata enak. Berikut ini rangkuman resep cara membuat tahu crispy yang renyah. Ternyata agar bisa seperti ayam goreng crispy terletak pada...

Resep tahu aci Banjaran tegal

resep tehu aci tegal

Hallo sista, semoga selalu sehat di rumah. Kali ini saya akan membagikan resep tahu aci banjaran Tegal. Saat ini saya sedang berdomisili di Tegal karena pekerjaan saya di Tegal. Salah satu makanan khas Tegal ini yang sedang naik daun...

Cara membuat kremesan yang renyah

Cara membuat kremesan yang renyah

Cara membuat kremesan yang renyah – kemarin habis makan di tempat lesehan selera sambal pesan ayam kremes rasanya sangat enak sekali. Kremesnya bener-bener kriuk dan renyah. Nah habis dari sana langsung deh saya cari resepnya di google. Namun resepnya...